Anda Nggak Puas Yaaa Sama Pasangan? Makan Ini!

Siapa disini yang suka makan Kacang Mete dan minum Madu apalagi madu sumbawa yang sudah terkenal dimana. Anda ndak akan rugi deh kalau mengkonsumsi makanan dan minuman ini, saya jamin deh! Teryata oh teryata jika anda mengkonsumsi kacang mete dan madu yang telah dicampur bisa membuat malam anda menjadi sangat bahagia dengan pasangan anda. Kok bisa?
Kacang mete madu
Mari kita baca sama-sama yaaa? scroll ke bawah untuk penjelasannya, udah siap nggak?
Wanita bukanlah sosok yang mudah mencapai orgasme, berbeda dengan kaum pria. Banyak wanita tidak puas dengan permainan di ranjang karena pria cepat menyerah.
Dilansir dari laman Boldsky, meyatakan bahwa kacang mete ternyata juga bisa menambah stamina bagi pria. Kacang mete dapat menstimulasi pria agar mampu ereksi lebih lama.
Hal ini tentunya dapat membuat hubungan rumah tangga dengan pasangan semakin harmonis. Apalagi jika mengalami masalah disfungsi ereksi tentu akan membuat wanita menjadi frustasi. Nyatanya hanya karena masalah ranjang, seringkali pasangan tidak harmonis.
Hal ini bisa juga disebabkan pasangan mengalami penyakit degeneratif seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan terlalu cepat lelah. Resep kacang mete bisa menjadi solusinya. Berikut cara mengolahnya.
Bahan-bahan:
1. Kacang mete setengah gelas
2. Madu satu sendok makan
Cara membuat:
Campurkan kedua bahan ke dalam gelas lalu aduk rata. Kemudian minum setiap malam setelah makan malam, lakukan selama dua bulan atau anda bisa aja beli kacang mete madu di Bola Mas. Maka rasakan khasiatnya.
Khasiat:
Resep natural yang sangat sederhana ini bisa dicoba kapan saja dan bisa membuat stamina lebih kuat dan meningkatkan fungsi ereksi.
Namun harus diingat, saat mengaplikasikan resep ini, berhentilah merokok dan alkohol. Kacang mete kaya dengan vitamin E dan protein yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ genital.
Sementara madu mengandung antioksidan yang dapat memperlancar aliran darah dan membuat stamina lebih bertenaga.
Nah, gimana menurut anda? teryata kacang mete kalok dipadukan dengan madu bisa membuat anda lebih puas untuk melakukan kegiatan suami istri, memang tidak di sangka-sangka yaaa?
Dan jika kalian sedang berlibur kelombok atau sedang merasakan keindahan dari lombok tersebut mungkin anda ingin membawakan buah tangan / oleh oleh untuk orang terdekat anda. Bisa anda datang di toko Bola Mas, disini disediakan untuk anda yaitu berbagai camilan dan minuman khas NTB sebagai oleh oleh anda untuk keluarga dirumah atau orang-orang terdekat anda.
Dan jika anda tertarik dan ingin merasakan kebahagian diranjang dengan pasangan anda, anda bisa pesan dan cari camilan Kacang Mete Madu di toko kami yaitu di Bola Mas. Pengen merasakan kelezatan dan manfaatnya ini, anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!



  

Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar