Daging Kelapa Menyehatkan..!!!

Kelapa Tua
Pasti semuanya sudah kenal kan dengan buah yang satu ini, karena kesegaran air nya yang bisa menyegarkan tenggorokan dan rasanya yang manis gimana gitu serta daging-nya yang lembut yang bisa membuat lidah kita bergoyang saat di mulut, sehingga banyak yang suka. apalagi kalok bulan puasa gini, yang jual es kelapa muda mungkin selalu ramai sebelum berbuka puasa. Namun, pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas tentang manfaat dari daging buah kelapa saja. jangan sampai anda lewatkan yaa,,?
Kelapa merupakan buah yang dikenal memiliki banyak manfaat dan banyak kegunaan. Mulai dari kulit, daging, hingga air-nya, yang dapat dimanfaatkan menjadi berbagai macam hal yang berguna.
Berikut adalah manfaat mengonsumsi daging kelapa untuk kesehatan tubuh yang harus anda ketahui.

Kaya akan serat
Daging buah kelapa kaya akan serat yang baik untuk program penurunan  berat badan anda (bagi yang sedang menjalankan program diet bagus ni). Kandungan serat yang tinggi di dalamnya mampu membantu pemecahan lemak dan juga menyehatkan sistem pencernaan.

Mengandung zat anti oksidan
Terkadang racun yang ada di dalam tubuh dapat menyebabkan perut kembung, kenaikan berat badan, hingga penurunan kesehatan. Oleh karena itu untuk membersihkannya, ada baiknya anda mengonsumsi daging buah kelapa.

Menurunkan kolestrol
Ternyata daging buah kelapa tidak hanya bermanfaat untuk penurunan berat badan, sebab daging buah kelapa juga mampu menurunkan kolesterol yang ada di dalam tubuh anda. Selain itu daging buah kelapa juga mampu melindungi kesehatan jantung anda.

Memperbaiki metabolisme tubuh
Daging kelapa dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme di dalam tubuh anda. Ketika sistem metabolisme tubuh Anda berjalan dengan baik, maka seluruh kesehatan organ tubuh anda akan berfungsi dengan baik.

Pembangkit energi
Daging kelapa merupakan pembangkit energi yang baik. Apabila cadangan energi anda cukup baik, maka kinerja organ-organ tubuh anda juga akan berjalan dengan baik pula. Nah, kelapa ini bagus untuk di konsumsi bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Nah, itulah tadi beberapa manfaat dari daging buah kelapa, gimana menurut anda? Daging buah kelapa tidak hanya memiliki rasa yang enak dan tentunya juga sehat. Jadi tidak ada salahnya apabila anda memasukkan daging buah kelapa sebagai menu makanan sehat anda.

Dan jika anda tertarik dengan camilan Ting-ting kelapa khas Lombok, anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas , disini kami menjual berbagai camilan/jajanan dan minuman khas NTB. Sehigga setelah anda singgah di toko kami, anda akan merasakan super uenaknya dari berbagai camilan khas Lombok tersebut.
Anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Mampir yaa,,?

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!



Komentar