Untuk Buka Puasa Yang Enak (Manisan)

Manisan Rumput Laut
Tiap daerah di Indonesia pasti mempunyai camilan khasnya masing -masing. Kalau bulan Ramadan kali ini Anda berlibur  ke Lombok, cobalah berbuka puasa dengan aneka camilan di sana, mulai dari manisan rumput laut sampai manisan tomat.
Manisan rumput laut bisa dibilang sebagai camilan yang paling diburu oleh wisatawan saat melancong ke Lombok. Bertepatan dengan bulan Ramadan, camilan tersebut juga bisa jadi menu berbuka puasa di sana, sehingga buka puasa Anda mungkin akan lebih meyenangkan dengan ditemani oleh manisan rumput laut ini.
Manisan rumput laut merupakan produk olahan Phoenix Food yang di olah dari rumput laut dan bahan-bahan alami dengan kualitas eksport di proses secara modern dan higienis. Terbukti dengan di anugrahinya penghargaan piagam bintang keamanan pangan dari POM pada tahun 2006. Manisan hasil olahan phoenix food terbukti memiliki kandungan dan nilai gizi tinggi, berserat tinggi dan rendah kolesterol. Selain rasanya yang enak, segar juga merupakan makanan sehat yang sangat baik bagi pencernaan serta dapat di jadikan oleh-oleh ataupun bingkisan untuk segala tempat dan suasana.

Detik-detikTravel dalam kunjungan ke Lombok beberapa waktu lalu, menyempatkan waktu untuk membeli manisan rumput laut untuk oleh-oleh. Akhirnya, Toko Bola mas Oleh-oleh Khas Lombok di Jl. TGH, Lopan No. 30 dasan cermen-Mataram, Lombok (samping sasaku), menjadi tempat yang dituju.
Benar saja, begitu mudah menemukan manisan rumput laut di toko ini. Harganya mulai Rp 20 ribu untuk sekemasan plastik manisan rumput laut. Bagi yang penasaran dengan rasanya, ada sampel yang disiapkan untuk mencoba manisan ini.
Rasa manisan rumput laut sungguh manis dan kenyal begitu digigit. Bentuknya yang lucu dan warnanya yang beragam jadi daya tarik tersendiri untuk anisan rumput laut ini. Sekali coba, siap-siap ketagihan!
Tak hanya manisan rumput laut yang disediakan di toko Bola Mas ini, ada juga berbagai aneka-aneka camilan khas NTB lainnya yang bisa dijadikan menu untuk berbuka puasa. Ada manisan tomat yang disebut-sebut masyarakat Lombok sebagai kurma ala Lombok. Rasanya pun begitu manis dan bentuknya memang mirip seperti kurma, hanya saja tak ada bijinya.
Satu manisan tomat dihargai sebesar Rp 15 ribu per bungkusnya. Masih camilan yang manis-manis, ada dodol rumput laut yang begitu kenyal dan manis, ada juga madu sumbawa serta susu kuda liar sumbawa yang bisa menguatkan setamina anda dihari berpuasa.
Kalau mau yang asin-asin, ada aneka kerupuk, kacang dan keripik yang bisa Anda borong di sana. Salah satunya yang enak, adalah keripik daun singkong yang satu kemasan dibanderol Rp 20 ribu. Mantap!
Jadi kalau liburan ke Lombok saat bulan Ramadan, tak perlu kebingunan mencari menu untuk berbuka puasa, karena sekarang kan ada Bola Mas yang akan selalu setia menunggu kedatangan anda?

Dan jika Anda sedang berlibur kelombok atau sedang merasakan keindahan dari lombok tersebut mungkin anda ingin membawakan buah tangan / oleh oleh untuk orang terdekat anda. Bisa anda datang di toko Bola Mas, disini disediakan untuk anda yaitu berbagai camilan dan minuman khas NTB sebagai oleh oleh anda untuk keluarga dirumah atau orang-orang terdekat anda.
Anda tertarik ingin mencobanya atau ingin merasakan kelezatan dan manfaatnya dari camilan manisan rumput laut ini, anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas. Anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Mampir  yaa..?

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!






Komentar