Madu, Cocok Untuk Nemanin Puasa Anda..!!!

Madu Sumbawa
Madu...!!! apasih yang terlintas dipikiran anda jika mendengar kata madu ? mungkin yang terlintas adalah lebah, manis, hutan ataukah sumbawa. Kenapa saya bilang sumbawa karena sumbawa merupakan salah satu penghasil madu terbaik lho...! pernah kah anda mencicipi madu sumbawa ini ? yaaa,,, bagi anda yang belum, yang sabar yaa ? berarti anda belum merasakan kenikmatan dari madu sumbawa ini...!!! makanya buruan beli  sekarang yaaa...???
Sehingga pada pertemuan kita kali ini saya akan memberikan ulasan tentang manfaat dari Madu Lebah dari Hutan Sumbawa hanya untuk anda dan apakah cocok untuk di konsumsi bagi anda yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hhmmm,,, terus ikuti yaa artikel ini? Nah, untuk itu saya disini akan mengulas habis manfaat-manfaat dan apakah bagus untuk di konsumsi bagi anda yang sedang puasa.
Madu adalah cairan yang menyerupai sirup tetapi madu lebih kental dan rasanya juga lebih manis, yang dihasilkan dari lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada didalam sarangnya ia akan mengeluarkan nektar bunga tersebut dari kantungnya yang terdapat pada abdomen dan nektar itu dikunyah dan dikerjakan bersama tawon lainnya, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi lah fermentasi.
Madu memang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satu manfaat dari madu yakni bisa menambah stamina tubuh kita, sehingga anda tidak akan terlalu lemas, lelah dan loyo saat menjalankan ibadah puasa. Madu juga dapat membantu sistem pencernaan, menjaga kesehatan hati/liver bagi yang mengkonsumsinya, membantu/mempercepat dalam memulihkan tubuh pada masa setelah sakit/operasi, membantu menjaga kesehatan bagi pengkonsumsinya.
Madu Lebah dari Hutan Sumbawa ini, jika anda minum 100 ml saja ia sudah bisa memberikan  manfaat yang sangat banyak bagi tubuh anda, inilah beberapa manfaat yang dapat anda peroleh bila anda minum madu sumbawa 100 ml, yaitu :
·     Meningkatkan stamina tubuh anda dalam melakukan aktivitas sehari hari. sangat bagus bagi anda yang menjalankan ibadah puasa ataupun yang mempunyai pekerjaan yang keras.
·     Menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.  
·     Membantu memulihkan kondisi setelah melakukan operasi ataupun pemulihan setelah sakit.
·     Selain itu dapat menjaga kesehatan hati.
·     Membantu menguatkan system pencernaan.
·     Sebagai suplemen tubuh.
·     Dapat digunakan sebagai makanan pelengkap. Nah, sekarang kan sebentar lagi mau puasa, sehingga madu juga baik untuk tambahan menu bagi yang menjalankan ibadah puasa.
·     Jika dikonsumsi secara rutin dapat menghilangkan kotoran yang ada dalam tubuh.
·     Dapat memperkuat janin yang lemah dalam kandungan. Nah, ini untuk ibu-ibu yang hamil, madu juga baik lho untuk calon anak anda.
·     Bagi para ibu yang sedang hamil, madu ini membantu menjaga stamina dan kesehatan selama mengandung bayi, dan membantu asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan.
·     Sedangkan untuk anak anak, mengkonsumsi madu dapat membantu perkembangan otak. sehingga anak anda akan lebih cerdas!
Yang diatas tadi saya sudah merangkum beberapa manfaat dari madu sumbawa dalam 100 ml madu. Nah, untuk yang sekarang ini, saya ingin memberikan kepada anda cara penggunaannya dari Madu Sumbawa dalam 100 ml madu, agar tidak melebihi dosis sehinga anda akan sehat secara sempurna :
·     Dewasa       : diminum 3 sampai 5 Sendok makan sehari
·     Anak-anak   : diminum 1 sampai 3 Sendok makan sehari
·     Untuk membantu mempercepat penyembuhan luka dapat dioleskan tipis-tipis pada luka.
perhatian
Madu Lebah dari Hutan Sumbawa ini dalam 100 ml madu tidak memiliki efek samping. Namun, jika terjadi efek yang tidak diharapkan harap segera hentikan penggunaannya dan konsultasikan ke dokter. oke....???
Itulah tadi beberapa manfaat yang dapat anda peroleh jika anda mengkonsumsi madu sumbawa dan cara pengguaan dari madu sumbawa tersebut, banyak kan manfaatnya ? Gimana cocok bagi anda yang sedang menjalankan ibadah puasa? Madu sumbawa ini sudah banyak di Lombok, dan jika anda berlibur ke Lombok jangan pernah melupakan madu ini yaa ? karena manfaat dari madu sumbawa ini sangatlah banyak bagi tubuh kita.
Dan jika anda tertarik dan pengen merasakan madu sumbawa ini anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas. Anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Mampir yaa..?

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!



Komentar