Keripik Daun Singkong..???

Daun Singkong
Haiii,,,  kembali lagi dengan saya di artikel ini, kali ini saya akan membahas tentang “keripik daun singkong”, pernah dengar gak? mungkin jarang ya dengar kata kripik daun singkong, karena kripik ini hanya ada di lombok lho, percaya nggak? mau nggak mau anda harus percaya bahwa kripik daun singkong ini memang benar adanya dan kripik ini menjadi camilan khas modern Lombok.
Namun kata “kripik” mungkin tidak asing lagi bagi anda, karena kripik merupakan jenis cemilan yang sangat popular dipasaran baik di dalam negri maupun di luar negri. Contohnya adalah Keripik pedas yang berbahan dasar singkong, keripik pisang, dan yang lainnya.
Tapi apakah anda sering dengar kata “keripik daun singkong”, pasti jarang, ya nggak? kalau di pikir-pikir, gimana ya rasanya?, bentuknya?, apakah sama seperti kripik pada umumnya?. Oke saya akan mengulasnya untuk anda, maka tetap di baca yaa artikel ini?
Jika anda pengen mencari kripik dau singkong ini, mungkin jarang akan anda temui di toko-toko kecil maupun di toko besar, karena keripik daun singkong ini hanya ada di toko-toko tertentu salah satunya yaitu di tempat khusus, untuk itu bila anda pengen merasakan kelezatan dari kripik daun singkong ini anda bisa hubumgi kami lewat no ini : 087763274881 atau bisa juga anda datang pada kami di jl. TGH lopan No.30 Dasan cermen Mataram-Lombok / samping sasaku.
Jangan anda hiraukan yang tadi yaa? mari lajutkan ke penjelasanya, ya? Jika anda penasaran dengan keripik daun singkong maka tetaplah anda bersama saya di artikel ini, sehingga anda akan tahu lebih lanjut apa itu keripik daun singkong? Nah untuk itu jangan banyak basa basi lagi inilah penjelasannya, silahkan?
Jenis Camilan Keripik daun singkong ini masih banyak orang yang belum tahu, yaitu sebabnya karena yang diatas tadi. Tapi, apakah anda pengen tahu rasanya? oke, saya akan jelaskan tentang kripik daun singkong ini hanya untuk anda. Kripik daun singkong  merupakan kripik yang terbuat dari daun singkong dan rumput laut yang bentuknya sedikit mirip dengan kerupuk, dan untuk rasanya asin-asin kayak gimana gitu, namun aromanya sangat khas. Itu saja yang dapat saya jelaskan mengenai kripik daun singkong ini. jika anda pengen? Lanjut.
Namun sebaiknya anda beli saja! agar anda tahu rasa dan penjelasannya lebih mendalam lagi karena mungkin anda bisa menjelaskannya sendiri apabila sudah mencoba kripik daun singkong ini. Nah, cocok ni buat anda yang akan menjalankan Lebaran, dak ada salahnya kan jika anda hidagkan kripik daun singkong ini untuk kerabat terdekat anda ataupun keluarga anda yang dari jauh yang mau lahir batin ke tempat anda.
Ada juga lhoo kelebihan yang dimiliki oleh kripik ini, apa itu? Yaitu harganya terjangkau sehingga tidak akan terlalu menguras isi dompet anda, anda hanya akan mengeluarkan uang 20,000 untuk kripik ini dan jangan lupa rasanya juga enak lho!!!
Oke, itu lah tadi penjelasan-penjelasan tentang kripik daun singkong pada artikel kali ini, dan terus baca konten-konten yang akan saya bagikan di blog saya ini jika anda suka. Mohon maaf juga jika ada kata-kata yang menyinggung perasaan anda, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, ya!! Terima kasih.  
Dan jika kalian sedang berlibur kelombok bagi yang di luar pulau atau diluar negara yang sedang menikmati keindahan dari lombok tersebut mungkin anda ingin membawakan buah tangan / oleh oleh berupa camilan kue kacang kedelai, untuk orang terdekat anda. Bisa anda datang di toko Bola Mas, disini disediakan untuk anda yaitu berbagai camilan dan minuman khas NTB sebagai oleh oleh anda untuk keluarga dirumah atau orang-orang terdekat anda.
Dan jika anda tertarik atau ingin merasakan kelezatan dari kripik daun singkong ini, anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas, atau anda juga bisa memesannya dimana pun tempat anda. Jangan penah ragu yaa, untuk mencobannya ? anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!




Komentar