MANFAAT CAMILAN !

berbagai macam camilan

Camilan ? Anda suka camilan ? Pasti semua orang suka camilan, ya nggak? Apakah ada orang  yang tidak suka camilan ? menurut saya sih jarang yaa,,, ?

Untuk itu, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang camilan, sehingga anda bisa mengetahui kenapa sih camilan itu banyak yang suka !  Selain itu juga, saya akan mengulas mengenai pertanyaan-pertanyaan diatas tadi. Jangan sampai kelewatan artikel ini yaa,,, temen-temen? Mungkin makin bawah makin seru !

Oke saya akan masuk langsung keintinya yaa,, biar cepat ? Agar anda tidak terlalu lama membaca artikel ini, nanti anda bisa bosan kalau tulisbanyak-banyak, bukan begitu?
Camilan adalah makanan yang bukanlah makanan pokok melainkan hanya sebagai makanan selingan. Namun terkadang camilan tidaklah jarang lebih sering dikonsumsi oleh orang-orang dibandingkan dengan makanan pokok.

Kenapa ? Karena camilan itu enak sehingga banyak orang yang menyukainya, juga karena kelebihan serta kemudahan dalam mengkonsumsinya, yaitu anda bisa konsumsi dimana-mana anda mau, bisa dibawa kemana-mana, Camilan juga cocok untuk buka puasa anda . inilah yang mendalangi banyaknya penggemar makanan ringan.

Kemudahan yang bisa kita dapat diantaranya adalah kita bisa mengkonsumsi cemilan tersebut dimana saja tanpa harus terfokus pada satu tempat. Misalkan seperti nasi goreng, yang tidak bisa dibawa kemanapun yang kita inginkan.

Sebaliknya jika kita ingin mengkonsumsi camilan maka kita hanya perlu membeli lalu membawanya kemanapun yang kita inginkan  dan ketika ingin memakannya maka kita tinggal kita buka, terus makan deh, tanpa perlu melihat tempat.

Melihat dari hal tersebut, kelebihan yang dimiliki camilan sangat memuaskan bagi kita, yaitu camilan itu mudah di bawa dan kita bisa memakannya dimanapun kita mau. Sehingga bagi anda-anda yang tidak suka camilan atau yang belum pernah makan camilan, RUGI !

Jika anda ingin mendapatkatkan camilan, tapi di sini hanya disediakan camilan khas Lombok, yaitu di BOLA MAS. Ayoo... buruan kalau anda berminat atau tertarik dengan camilannya di pesan ya! dan disitu juga bisa mengirim ke seluruh Lombok lho temen-temen dan anda juga bisa mampir di tempat kami di Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku ! untuk pemesanannya bisa lewat no hp ini : 087763274881,  sehingga anda lebih leluasa untuk menanyakan dan memilih berbagai camilan khas Lombok yang anda inginkan dan butuhkan. jangan lupa yaa,,,,!!!!! 

Terimakasih telah mengujungi blog ini, Terus Nantikan konten-konten yang terbaru dan menarik....!!!!!!!!
  




Komentar