KE LOMBOK TAPI GAK BELI INI, RUGI !


Hallo sahabat indonesia ! Apakah kalian pernah berlibur ke Lombok ? Lombok memang sangat terkenal dengan keindahan alamnya dan kainnya maupun minumannya dan yang lainnya. Oleh karena itu bagi kalian yang belum pernah berlibur ke Lombok, mending segera di persiakan deh untuk berlibur kesini.
Yang namanya liburan tidak afdol dong kalau belum membeli oleh oleh khas Lombok. Di Lombok banyak sekali oleh oleh khas Lombok yang disediakan untuk para wisatawan mulai dari yang murah sampai yang mahal loh.
Pada artikel ini saya akan memberikan referensi  mengenai minuman yang ada di Sumbawa tapi menjadi oleh oleh khas Lombok. Apa itu ? terus ikuti artikel ini biar anda tahu, oke ? Karena sangat disayangkan jika anda tidak membelinya. Kalau kata saya sih rugi banget !
Lalu Inilah yang Bikin Anda Rugi Kalau Anda tidak Membelinya Apabila Pernah Datang ke Lombok !
Madu Sumbawa
Salah satu keunggulan yang dimiliki pulau Sumbawa adalah madu murninya atau yang di kenal dengan sebutan Madu Sumbawa. Madu ini di proses oleh lebah yang menghisap berbagai nektar bunga yang ada di hutan Sumbawa.
madu sumbawa
Madu sumbawa juga sering di gunakan beberapa orang untuk produk kecantikan, obat untuk penyakit tertentu, untuk mengembalikan stamina dan perawatan tubuh yang lainnya.
Susu Kuda Liar Sumbawa
susu kuda liar sumbawa
Susu kuda liar adalah susu yang dihasilkan dari kuda liar asli sumbawa yang bebas dari pengaruh bahan-bahan kimia. Susu kuda liar juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Diantaranya adalah sangat ampuh untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, apalagi kalau di campur dengan Madu Sumbawa maka khasiatnya meningkat dua kali lebih ampuh.
Keistimewaan dari susu kuda liar adalah tidak mengalami penggumpalan dan kerusakan pada susunya walaupun anda simpan dimana pun anda inginkan. Kemudian susu ini tahan terhadap suhu ruangan sampai 1 tahun lamanya tanpa diberi bahan pengawet apapun. Dan susu ini juga cocok untuk bayi karena susu kuda liar ini sangat mirip dengan air susu ibu (ASI).

Gimana anda tertarik dengan madu dan susu kuda liar dari sumbawa ini? Manfaat dan khasiat yang dimilikinya sangat banyak sehingga anda tidak akan rugi apabila mengeluarkan sedikit dari isi dompet anda untuk kesehatan anda, karena kesehatan kita itu lebih penting dari pada uang. Kalau anda sakit, siapa yang dipersalahkan? Coba anda pikirkan!!! “Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati”.
Ayoo,,, kalok anda berminat atau tertarik dengan susu kuda liar dan madunya di pesan ya! dan kami bisa juga mengirim ke seluruh lombok dan sekitarnya atau anda bisa mampir di tempat kami di Jl. TGH.Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok, samping sasaku dan untuk pemesanannya bisa lewat no hp kami : 087763274881,  sehingga anda lebih leluasa untuk menanyakan dan memilih berbagai cemilan dan minuman khas Nusa Tenggara Barat yang anda inginkan dan butuhkan, di telpon yaa jangan lupa gays!!!!! 

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan mengupload konten yang terbaru dan menarik hanya untuk anda!!!

Komentar