Minuman Menyehatkan Dari Lombok, RUGI Gak Beli !

Miuman berkhasiat
Hallo sahabat indonesia ! Apakah kalian pernah berlibur ke Lombok ? Lombok memang sangat terkenal dengan keindahan alamnya dan kainnya maupun minumannya dan yang lainnya. Oleh karena itu bagi kalian yang belum pernah berlibur ke Lombok, mending segera di persiakan deh untuk berlibur kesini.
Yang namanya liburan tidak afdol dong kalau belum membeli oleh oleh khas Lombok. Di Lombok banyak sekali oleh oleh khas Lombok yang disediakan untuk para wisatawan mulai dari yang murah sampai yang mahal loh. Dan salah satunya yaitu bagi kesehatan.
Pada artikel ini saya akan memberikan referensi  mengenai minuman yang menyehatkan namun juga sebagai oleh oleh khas Lombok. Apa itu ? terus ikuti artikel ini biar anda tahu, oke ? Karena sangat disayangkan jika anda tidak membelinya. Kalau kata saya sih rugi banget !
Lalu Inilah yang Bikin Anda Rugi Kalau Anda tidak Membelinya Apabila Pernah Datang ke Lombok !
Madu Sumbawa
Salah satu keunggulan yang dimiliki pulau Sumbawa adalah madu murninya atau yang di kenal dengan sebutan Madu Sumbawa. Madu ini di proses oleh lebah yang menghisap berbagai nektar bunga yang ada di hutan Sumbawa.
Madu sumbawa juga sering di gunakan beberapa orang untuk produk kecantikan, obat untuk penyakit tertentu, untuk mengembalikan stamina dan perawatan tubuh yang lainnya.

Susu Kuda Liar Sumbawa
Susu kuda liar adalah susu yang dihasilkan dari kuda liar asli sumbawa yang bebas dari pengaruh bahan-bahan kimia. Susu kuda liar juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Diantaranya adalah sangat ampuh untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, apalagi kalau di campur dengan Madu Sumbawa maka khasiatnya meningkat dua kali lebih ampuh.
Keistimewaan dari susu kuda liar adalah tidak mengalami penggumpalan dan kerusakan pada susunya walaupun anda simpan dimana pun anda inginkan. Kemudian susu ini tahan terhadap suhu ruangan sampai 1 tahun lamanya tanpa diberi bahan pengawet apapun. Dan susu ini juga cocok untuk bayi karena susu kuda liar ini sangat mirip dengan air susu ibu (ASI).
Serbat
Serbat merupakan salah satu jenis minuman herbal yang sangat berkhasiat untuk menyehatkan tubuh kita, serbat ini dibuat oleh masyarakat Lombok dari bahan-bahan yang alami dan berkhasiat.
Dengan mengkonsumsi Serbat ini maka daya tahan tubuh anda akan lebih terjaga. Umumnya pada cuaca yang tak menentu ini, maka khasiat ramuan herbal sangat lah  dibutuhkan untuk kesehatan masyarakat. Rempah rempah alami yang ada didalam Serbat ini kaya akan manfaat sehingga baik untuk dikonsumsi saat merasa daya tahan tubuh anda menurun.
minuman ini tidak memiliki efek samping bagi peminumnya. Karena bahannya yang alami dan prosesnya pun alami maka tak ada bahaya kesehatan yang bisa mengancam anda. Malah minuman herbal ini akan memberi efek baik untuk tubuh. Anda bisa mengkonsumsinya secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Serbuk Kunyit Putih
Kunyit Putih merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang digunakan oleh banyak orang untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan dan kunyit putih juga terbilang sulit untuk ditemui, tidak seperti kunyit kuning pada umumnya yang mudah didapat.Kunyit putih berciri khas dengan rimpang bulat dan berwarna putih hampir seperti kencur.
Sudah banyak orang yang melakukan penelitian pada kunyit ini, ternyata kunyit putih mengandung zat yang mampu mengendalikan gejala kanker  yang mampu menahan peradangan dan pembengkakan jaringan tubuh. Kunyit putih ini juga dapat mengatasi keputihan dan untuk menghindarkan terjadinya permasalahan yang lebih serius.
Gimana anda tertarik nggak? dengan beberapa oleh-oleh dari Pulau Lombok yang alami dan khasiatnya yang luar biasa ini? Manfaat dan khasiat yang dimilikinya sangat lah banyak sehingga anda tidak akan rugi deh! apabila mengeluarkan sedikit dari isi dompet anda untuk kesehatan anda, karena kesehatan kita itu lebih penting dari pada uang. Kalau anda sakit, siapa yang dipersalahkan? Coba anda pikirkan!!! “Karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati”.
Dan jika kalian sedang berlibur kelombok atau sedang menikmati keindahan pemandangan dari lombok tersebut mungkin anda ingin membawakan buah tangan / oleh oleh untuk orang terdekat anda. Bisa anda datang di toko Bola Mas, disini disediakan untuk anda yaitu berbagai camilan dan minuman khas NTB sebagai oleh oleh anda untuk keluarga dirumah atau orang-orang terdekat anda.
Apabila anda peduli dengan kesehatan anda dan ingin merasakan khasiatnya, anda bisa pesan dan cari di toko kami yaitu di Bola Mas atau anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!



Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar