tahu kah anda, manfaat dari kunyit putih..!!!

Kunyit Putih
Pernahkan sebagian dari anda menemukan ataupun mengkonsumsi kunyit putih? Jika belum anda jangan sampai kelewatan artikel ini sebab, disini kita akan membahas manfaat-manfaat serta kandungan yang terdapat pada kunyit putih.
Kunyit Putih merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang digunakan oleh banyak orang untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan dan kunyit putih juga terbilang sulit untuk ditemui, tidak seperti kunyit kuning pada umumnya yang mudah didapat.
Kunyit putih berciri khas dengan rimpang bulat dan berwarna putih hampir seperti kencur. Selengkapnya mengenai kandungan yang terdapat pada kunyit putih akan saya ulas pada artikel dibawah
Manfaat dan Kandungan pada Kunyit Putih
Tanaman herbal kunyit putih biasanya digunakan sebagai resep pengobatan tradisional seperti  ramuan pada jamu. Memang yang dihasilkan dari tanaman herbal seperti ini yang umumnya pada manfaat kencur ataupun manfaat temulawak ini yang rasanya sangat tidak enak, namun memiliki khasiat yang baik bagi tubuh manusia, karena kandungan yang tersimpan pada kunyit tersebut.
Selain itu juga sudah banyak orang yang melakukan penelitian pada kunyit ini, ternyata kunyit putih mengandung zat yang mampu mengendalikan gejala kanker  yang mampu menahan peradangan dan pembengkakan jaringan tubuh. Kunyit putih ini juga dapat mengatasi keputihan dan untuk menghindarkan terjadinya permasalahan yang lebih serius.
Gimana menurut anda banyak kan manfaat kunyit putih untuk tubuh kita ? makanya buruan cari serbuk kunyit putih agar anda selalu sehat dan tahan lama ! haha, maaf becanda yaa... Tadi juga kan saya sudah sebut jamu, temulawak dan kencur, itulah obat-obat tradisional yang dibuat menggunakan kunyit putih, obat-obat ini juga kan sudah terkenal di indonesia karena manfaatnya yang sangat berhasiat.
Gimana manfaat-manfaat dari kunyit putih-nya ? anda tertarik gak, untuk mencobanya ?  yaa mungkin di coba dulu lah minuman herbal-nya, biar anda merasakan manfaat dari kunyit putih ini !!! karena minuman herbal yang satu ini banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita. Untuk anda yang lagi menjalankan ibadah puasa meminum minuman herbal ini bisa menguatkan stamina anda, sehingga anda tidak mudah lemas saat puasa. pokoknya tidak akan mengecewakan anda deh...!
Dan jika kalian sedang berlibur kelombok atau sedang menikmati keindahan pemandangan dari lombok tersebut mungkin anda ingin membawakan buah tangan / oleh oleh untuk orang terdekat anda. Bisa anda datang di toko Bola Mas, disini disediakan untuk anda yaitu berbagai camilan dan minuman khas NTB sebagai oleh oleh anda untuk keluarga dirumah atau orang-orang terdekat anda.
Dan jika anda tertarik dengan minuman herbal dari kunyit putih ini, dan juga ingin merasakan manfaatnya, anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas atau anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!





Komentar