Pie Susu Bali Ada Di Lombok,,!!!

Pie Susu Sisy Bali
Lombok terkenal sebagai tempat wisata yang menarik di mata dunia sama dengan Bali, jika berpergian tidak membawa oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat kurang afdol rasanya mungkin!. Terutama oleh-oleh makanan ringan khas Bali yang terkenal adalah pie susu yang mempunyai ciri khas garing pada kulit luarnya dan lumer pada lapisan tengah fla susunya.
Makin hari, semakin banyak produsen dan reseller yang mengeluarkan varian produk terbaru untuk menambah kesan unik dan tidak monoton di mata pelanggan.
Nah pie susu kali ini agak unik dari yang lain yaitu merk Sisy. Keunikan Pie Susu Sisy ini adalah dia tersedia di berbagai kota seperti di Jogjakarta, Lombok dan Surabaya, bahkan Anda bisa menemukannya di Indomaret terdekat rumah Anda yang telah bekerja sama dengan produk Pie Susu Sisy.
pie susu sisy hadir juga di indomaret bali

Jika pergi ke Lombok Anda bisa mengunjungi langsung tokonya yaitu di lokasi: Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen, Mataram, Lombok (Samping Sasaku). Ini adalah tempat utama pemasok pie susu Sisy Bali di Lombok dan hanya satu di Lombok yaitu disini (Bola Mas).
Pie Susu Sisy ini memiliki beberapa varian rasa yaitu:
– Original
– Keju
– Durian
– Mocca
– Coklat-keju
– Pandan
– Bluberry
– Coklat
– Green tea

10 varian rasa pie susu sisy

Lalu dengan kemasan yang praktis mulai dari kemasan ukuran box berisi: 9 pcs, 30 pcs, dan 50 pcs. Anda bisa memesan berbagai macam rasa dalam satu box dengan jumlah pesanan per pcsnya menyesuaikan selera Anda. Tentu harganya sangat terjangkau. Mulai dari 25 rupiah saja per box (isi 9).
Masa ketahanan produk pie susu ini kurang lebih 14 hari disuhu ruangan dan lebih lama lagi jika disimpan dalam kulkas. Jangan khawatir tentang kualitas produk ini, tentunya sudah bersertifikasi HALAL dari MUI. tertarik nggak?
Sekarang anda tidak perlu ke bali jika ingin membeli pie susu ini karena di Lombok juga sudah ada yaitu anda datang aja di toko Bola Mas, diasa anda bisa pilih berbagai farian rasa dari pie susu, tapi kalau anda jauh anda bisa cari di indomart terdekat, ok,,?
Dan jika kalian sedang berlibur kelombok atau sedang merasakan keindahan dari lombok tersebut mungkin anda ingin membawakan buah tangan / oleh oleh untuk orang terdekat anda. Bisa anda datang di toko Bola Mas, disini disediakan untuk anda yaitu berbagai camilan dan minuman khas NTB sebagai oleh oleh anda untuk keluarga dirumah atau orang-orang terdekat anda.
Dan jika anda tertarik dan ingin merasakan lezatnya dari berbagai varian rasa pie susu sisy ini anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas. Anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!




Komentar