SUSU KUDA LIAR, banyak manfaatnya !!!


Pernahkah anda minum susu ? setiap mahluk yang bernyawa pasti pernah minum susu, ya nggak ? ya kalau gak pernah minum susu sapi, yaa,,, paling-paling sudah dong minum susu ibu, bukan  begitu ? karena itu kenapa saya bilang begitu. Tapi pernahkah anda minum susu kuda ? yaaa,,,, mungkin sebagian kecil dari kalian pernah meminumnya.
Sehingga pertemuan kita kali ini saya akan memberikan ulasan tentang manfaat susu kuda liar sumbawa hanya untuk anda. Hhmmm,,, apa yaa manfaatnya ? Apakah sama manfaatnya dengan susu sapi ? Mungkin itu bertanyaan-pertanyaan yang terlintas pada pikiran anda mengenai susu kuda liar. Nah, untuk itu saya disini akan mengulas habis manfaat-manfaat yang terdapat di susu kuda liar tersebut, agar anda tidak bertanya-tanya lagi pada diri anda.
Berbicara mengenai manfaat dari susu kuda liar ini tentu sangat banyak, salah satunya yaitu sebagai pemasok nutrisi yang lengkap bagi tubuh, sama seperti jenis susu yang lainnya, kuda juga menghasilkan kandungan yang lengkap dengan komponen senyawanya antara lain lemak, kalsium, berbagai macam vitamin seperti A, B, C dan juga E, kalium, kalsium, magnesium, protein, zat besi dan masih banyak lagi yang lainnya. Mungkin kandungan-kandungan yang sudah saya sebut tadi pada kandungan susu kuda liar ini, sudah cukup untuk kesehatan tubuh anda. apalagi yang belum saya sebut, mungkin anda bisa jadi super hero gitu, hahahaaa.... maaf  ya becanda ?
Keistimewaan dari susu kuda liar ini memiliki protein yang lebih sederhana sehingga jauh lebih mudah untuk dicerna oleh tubuh. Selain bermanfaat sebagai sumber nutrisi, susu ini juga baik untuk menambah daya tahan bayi terutama yang dilahirkan secara prematur. Hal ini dikarenakan susu kuda liar sumbawa memiliki anti bakteri alamiah yang terkandung di setiap tetesnya, yang  berkhasiat untuk menghalau penyakit.
Selain ulasan di atas Manfaat susu kuda liar sumbawa menurut beberapa penelitian klinis menganggap susu jenis ini jauh lebih bisa menghalau penyakit jika dibandingkan dengan susu kuda yang diternakkan. Hal ini disebabkan karena kualitas kuda yang dilepas di alam liar jauh lebih baik dari pada kuda yang hidup di kandang. Seperti seorang ibu, yang ASInya terbaik juga bersumber dari wanita yang kualitas emosionalnya  lebih dari pada yang lain.
Berdasarkan penelitian testimony, berikut manfaat susu kuda liar yang telah terbukti:
1.      Menyembuhkan radang usus. Hal ini didasarkan pada penelitian sebuah Universitas di Jerman. Berdasarkan temuan mereka, susu kuda  liar mampu merangsang pertumbuhan bakteri baik di dalam usus manusia sehingga perlawanan terhadap bakteri buruk bisa dua kali lebih baik. Dengan demikian zat kurang baik di dalam usus bisa direduksi.
2.      Menyembuhkan eksim. Manfaat susu kuda liar sumbawa yang satu ini banyak diyakini oleh masyarakat. Caranya cukup mudah, kentalkan susu kuda liar dan campurkan dengan lidah buaya setelah itu balurkan pada kulit yang terkena eksim.
Jika didasarkan pada keyakinan masyarakat maka manfaat susu kuda liar ini yaitu bisa menyeimbangkan kadar gula di dalam darah, mencegah stroke ringan maupun berat dengan cara mengontrol tekanan darah, memelihara organ tubuh seperti ginjal dan paru-paru, meringankan penyakit asma dan juga liver, dan masih banyak lagi lainnya. Memang belum diteliti secara medis, namun jika didasarkan pada kompleksnya nutrisi didalam susu kuda liar sumbawa, maka manfaat yang sudah disebut tadi memang sudah benar adanya.
Itulah tadi beberapa manfaat dari susu kuda liar sumbawa, banyak kan manfaatnya ? yang akan membuat siapa saja penasaran dan tertarik untuk meminumnya. Susu kuda liar sumbawa ini sudah banyak di Lombok, dan jika anda berlibur ke Lombok jangan pernah melupakan susu ini yaa ? karena manfaat dari susu kuda liar ini sangatlah banyak bagi tubuh kita.
Dan jika setelah anda selesai menikmati keindahan dari lombok tersebut mungkin anda ingin membawakan buah tangan / oleh oleh untuk orang terdekat anda. Bisa anda datang di toko Bola Mas, disini disediakan untuk anda yaitu berbagai camilan dan minuman khas NTB sebagai oleh oleh anda untuk keluarga tercinta atau orang-orang terdekat anda.
Dan jika anda tertarik dengan susu kuda liar sumbawa ini anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas. Gimana kalau anda coba dulu ? biar anda tahu rasanya, kayak gimana sih !!!
Jika anda pengen merasakan susu kuda liar ini, anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!


Komentar