PIE SUSU Rasanya Menakjubkan !!!


Kali ini saya akan mengulas tentang Pie Susu, apa saja yaa.... yang menjadi kelebihan didalamnya? Selain itu juga saya akan mengulas tentang Pie Susu, apa aja yaa,,,!!! Terus ikuti artikel ini sampai selesai, oke !
Pie Susu adalah Camilan modern dengan cita rasa yang khas juga dapat ditemukan di Pulau Lombok. Berbeda dengan kulinernya yang cenderung pedas, camilan khas Lombok ini justru memiliki cita rasa yang beda. Ada yang gurih, manis, atau bahkan bermacam-macam. Untuk itu, kami dari Bola mas telah merangkum camilan Pie Susu khas Pulau Lombok khususnya buat anda yang ingin berwisata ke Pulau Lombok.
Pie Susu ! menurut anda camilan apa sih itu ? Pie Susu merupakan camilan yang terbaut dari bahan-bahan yang terpilih dan berkualitas, seperti tepung, mentega, telur dan susu sehingga menciptakan camilan yang rasanya begitu menakjubkan, mungkin kalau anda mencicipinya satu aja mungkin anda akan nambah lagi, kalau menurut saya sih yaa ? karena saya sudah buktikan kepada kebanyakan orang yang sudah mencicipi camilan Pie Susu ini !!!
Dari segi cita rasa pie susu ini memiliki cita rasa yang sangat menggiurkan  lidah anda. Karena bahan-bahan dari Pie Susu tersebut yang telah digabungkan menjadi satu sehigga terciptalah cita rasa yang seperti itu. anda cicipi saya jamin anda pasti ketagihan. Karena pie susu ini terbuat dari bahan-bahan yang terpilih dan berkualitas, seperti yang saya bilang tadi di atas !
Pie Susu ini juga di buat dari bahan–bahan yang tanpa bahan pengawet, pemanis buatan serta pewarna makanan. Sehingga Pie Susu ini sanggat lah amat disukai oleh banyak orang dan aman untuk di konsumsi oleh siapapun, baik itu orang dewasa maupun anak kecil sekalipun.
Camilan ini juga tergolong makanan yang sehat karena bahan-bahan yang di gunakannya kaya dengan protein dan vitamin. Pie Susu yang di sajikan kepada seluruh customer ini berkualitas  dan rasanya  tetap enak, Karena pie susu selalu di produksi berdasarkan pesanan, jadi setiap hari selalu Fresh.
Apalagi camilan ini rasanya enak, manis dan lezat terciptalah rasa yang begitu menakjubkan. sehingga sangat cocok di setiap ada acara-acara, misalnya seperti acara pernikahan, ulang tahun, dan segala acara lainnya, dan juga untuk nemanin anda pada saat ada kegiatan, seperti santai bersama keluarga, pergi sama pacar, dan lain-lain. Nah, apapun acara anda atau kegiatan anda camilan ini tetap cocok diberbagai kegiatan dan acara anda. Apalagi kan sekarang bentar lagi udah mau puasa. Nah, pas banget buat nemanin anda yang buka puasa, karena biasanya kalau buka puasa itu, dengan yang manis-manis, seperti kurma, kolak dan jangan lupa yaitu dengan anda, hahaha becanda ? serta ditemenin sama pie susu mungkin suasana perbuka anda lebih menarik gitu, ya nggak ?
Itulah tadi beberapa kelebihan dari Pie Susu khas Lombok yang akan membuat siapa saja penasaran dan tertarik untuk mencicipinya. Dan jika setelah kalian merasakan kenikmatannya tersebut mungkin anda ingin ketagihan atau bisa juga untuk orang terdekat anda, agar dia juga merasakan betapa menakjubkan rasa dari Pie Susu ini. kalau anda tertarik, bisa anda datang di toko Bola Mas, disini disediakan untuk anda yaitu berbagai camilan dan minuman khas NTB sebagai oleh oleh anda untuk keluarga dirumah atau orang-orang terdekat anda.
Dan jika anda tertarik dengan camilan ini anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas. Gimana kalau anda coba dulu ? biar anda tahu rasanya kayak gimana sih !!!
Jika anda pengen merasakan super uenaknya ini, anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!


Komentar