Kue Modern Khas Lombok,,,!!!


Kembali lagi di blog saya (bolamasutama.blogspot.com), gimana apakah anda sudah baca konten-konten saya yang sebelumnya apakah anda tertarik dengan kata-katanya?
Sehingga pada konten kali ini saya akan membahaskan tentang Kue Nutsafir. Pasti anda mikir dulu ya kan, “apa itu Kue Nutsafir”? oke gays, saya akan menguasnya untuk anda, biar anda tahu apa itu Kue Nutsafir!!!  Hmmm..... kayaknya enak deh gays!!!
salah satu oleh-oleh dari Lombok yang terkenal karena kualitas kuenya yaitu adalah kue dari Nutsafir, karena aneka kue keringnya yang mempertahankan resep dan proses secara tradisional asli Lombok, yang terbuat dari bahan-bahan organik yang berkualitas dari hasil pertanian petani lokal di Lombok.
Nutsafir cookies dibuat dalam berbagai varian rasa berdasar dari bahan dasar yang digunakan, mulai dari kue jagung, kue kacang merah, kue kopi, kue kedelai hitam, kue kedelai, kue kacang hijau, kue kacang mete dan kue melinjo. semuanya memiliki keunikan tersendiri dan cita rasa yang berbeda-beda sehingga membuatnya menarik, jadi cukup disayangkan jika anda tidak mencoba semuanya.
Kini Kue Nutsafir hadir di tempat kami (bola mas) dan bisa dipesan langsung, jaminannya yaitu; kualitas rasa, tekstur, dan bentuk kue akan terjaga utuh hingga barang sampai ke tangan anda. Karena di setiap produknya kami jaga dengan baik, sehingga kualitasnya terjamin. Karena di setiap produknya kami jaga dengan baik, sehingga kualitasnya terjamin.
Tapi pada artikel kali ini, saya hanya akan membahas sebagiannya dulu yaa ? biar anda gak bosen gitu, nanti kalau kebanyakan anda jadi mudah bosen mendingan sebagiannya aja dulu, ya nggak ? besok dah lagi kalau mahu saya bahas Kue nutsafir yang berikutnya. Kue nutsafir apa saja yang akan saya ulas pada artikel kali ini ters ikuti artikel ini yaa?
Inilah beberapa Kue Nutsafir yang saya pilih dalam artikel kali ini;
Kue Melinjo
Kue Melinjo merupakan kue yang terbuat dari Melinjo yang terpilih sehingga kuenya akan terasa begitu nikmat saat mencicipinya.
Kandungan yang terdapat dalam Melinjo kaya akan antioksidan untuk memperykuat ketahanan tubuh. Kaya protein untuk menanggulangi radikal bebas. Sebagai suplemen otak dan dapat memperkuat daya ingat. Memperlancar air seni, mengatasi anemia dan busung lapar.

Kue Kacang Merah
Kue kacang merah ini  juga terbuat dari biji kacang merah yang berkualitas dan terpilih sehingga menghasilkan kenikmatan yang begitu menyatu dengan mulut.
Kacang Merah juga mengandung zat besi, serta, vit B, magnesium. Membantu menurunkan kadar kolesterol dan membersihkan saluran pencernaan. Nah, sehingga anda akan mendapatkan manfaatnya juga dari kue ini.
Kue Kedelai
Sebagai sumber protein nabati, kacang kedelai cukup populer di mana-mana maupun di dunia. Kacang Kedelai juga terkenal dengan Kandungan nutrisinya yang cukup komplek yaitu meliputi energi sebesar 347 kilokalori, protein 35,9 gram, karbohidrat 29,9 gram, lemak 20,6 gram, kalsium 195 miligram, fosfor 554 miligram, zat besi 8 miligram, vitamin A sebanyak 140 IU, vitamin B1 0,77 miligram, dan vitamin C 0 miligram, yang membuat tingkat konsumsi kacang kedelai semakin meningkat.
Sehingga kue ini sangat banyak kelebihan dan manfaatnya karena dari bahan utamanya yaitu kedelai yang kandungannya cukup kompleks dan  sudah terkenal di seluruh dunia bahwa kedelai memiliki sumber protein nabati yang cukup memuaskan, serta jangan lupa dengan kelezatan dari kue kedelai ini yang bisa menggiurkan lidah anda.
Itulah tadi beberapa pembahasan dan kandungan dari berbagai varian rasa dari kue nutsafir, yang akan membuat siapa saja penasaran dan tertarik untuk mencicipi kue ini. Dan jika setelah/sebelum anda melihat keindahan dari lombok tersebut mungkin anda ingin membawakan camilan ini sebagai oleh oleh untuk keluarga tercinta / santapan anda sambil menikmati keindahan Pulau Lombok. Bisa anda datang di toko Bola Mas, disini disediakan untuk anda yaitu berbagai camilan dan minuman khas NTB sebagai oleh oleh anda untuk keluarga dirumah atau orang-orang terdekat anda.
Dan jika anda tertarik dengan camilan ini anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas. Gimana kalau anda coba dulu ? biar anda tahu rasanya kayak gimana sih !!!
Jika anda pengen merasakan super uenaknya ini, anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!





Komentar