KUE LEZAT khas Lombok !!!



Anda tahu kue melinjo ? Kembali lagi di blog saya, gimana apakah anda sudah baca konten-konten saya yang sebelumnya apakah anda tertarik dengan kata-katanya?

Pada artikel kali ini saya akan membahaskan tentang kue melinjo. Apa anda pernah dengar “kue melinjo” ?  mungkin menurut saya sih ya,,, kayaknya belum ! mungkin kalau orang Lombok sebagian yang pernah dengar, seperti saya lah ! heran gak anda, tentang kue melinjo ? Terus kayak gimana ya rasanya kalau melinjo dibuat menjadi kue ???  Hmmm..... kayaknya enak deh gays !!!

Untuk itu saya di sini akan mengulas tentang kue melinjo. Tapi saya akan mulai dari mana dulu yaa,,, mana-mana dulu ya ? yang penting anda tahu. Bukan begitu ?

Oke , saya akan mulai dari pembahasanya dulu ya,, ? Kue merupakan jenis Camilan yang tergolong makanan ringan, biasanya kue dibuat dari tepung,telur, gandum dan yang lainnya. Tapi yang ini lain, ini luar biasa karena kue ini dibuat dari melinjo, yaa,, rasanya emang sedikit berbeda dengan kue-kue yang lain. Yaa,,, biar anda gak penasaran di coba dulu lah biar anda tahu gimana rasanya. Mau coba kue melinjo tapi anda gak tahu harus kemana ? nanti saya kasih tahu kita lanjut dulu pembahasan kue melinjo, oke ?

Siapa yang bisa mikir sejauh itu, karena yang biasanya melinjo itu hanya direbus terus setelah matang di makan, tapi kali ini lain melinjonya di buat menjadi kue, apakah gak “wow” namanya? Dan kue ini hanya ada di Lombok lhoo.. seperti yang pernah saya bilang tadi kan ? bahwa orang Lombok hanya sebagian yang tahu tentang kue melinjo ini, karena kue ini baru-baru dibuat oleh orang Lombok, bahkan jadi kue khas lombok.

Sehingga kalau besok semakin berkembangnya industri kue dipasaran, maka kue ini merupakan salah satu Camilan yang memiliki peluang yang sangat besar untuk dipasarkan. Karena kenapa, karena camilan ini selain unik harganya juga murah lhoo dan masih banyak kenggulan yang lainnya.

Seperti yang pernah saya janjikan diatas tadi ! bahwa dimana anda bisa mendapatkan  kue melinjonya yaitu di BOLA MAS. Ayoo... buruan kalau anda berminat atau tertarik dengan kuenya di pesan ya! dan kami juga bisa mengirim ke seluruh lombok dan sekitarnya atau anda bisa mampir di tempat kami di Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / Samping Sasaku ! dan untuk pemesanannya bisa lewat no hp kami : 087763274881,  sehingga anda lebih leluasa untuk menanyakan dan memilih berbagai cemilan khas NTB yang anda inginkan dan butuhkan, di telpon yaa jangan lupa gays!!!!! 

Terimakasih telah mengujungi blog ini, saya akan terus mengupload konten-konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!



Komentar