Keripik Daun Singkong Oleh Oleh Khas Lombok !

daun singkong
Haiii,,,  semuanya ! apakah anda dalam keadaan sehat ? pada petemuan kita kali ini saya akan membahas tentang “Keripik Daun Singkong”, wow !!! menurut anda apakah ada Keripik Daun Singkong? Anda jangan heran karena  memang ada tapi cuman ada di Lombok tempatnya. Kalau anda berlibur ke Lombok beli aja Kripik Daun Singkongnya yaa. Tapi anda bingung mau beli kemana ? pergi aja di BOLA MAS, nanti saya kasih tau tempatnya ! saya lanjut dulu artikelnya, oke ?

Tidak asing lagi bagi anda dalam kata “Keripik”, karena keripik merupakan jenis cemilan yang sangat popular dipasaran baik di dalam negri maupun di luar negri. Contohnya adalah Keripik pedas berbahan baku singkong, keripik pisang, dan jenis kripik lainnya. Tapi ini lain, kalau orang-orang biasanya membuat kripik dari bahan utamanya Singkong sedangkan kalau orang Lombok membuat kripik dengan Daunnya, bukan karena singkong di Lombok kurang lho, tapi ia mampu berinovasi.

Tapi apakah anda pernah dengar kata “keripik daun singkong”, pasti jarang anda dengar, ya nggak ? kayak gimana ya rasanya? Apakah bisa memanjakan lidah anda atau tidak. Penasaran dengan rasanya? Maka ikuti terus artikel ini, oke !

Jenis camilan Keripik Daun Singkong ini masih banyak orang yang belum tahu, penyebabnya yaitu karena Kripik Daun Singkong ini baru-baru di buat oleh Orang Lombok sehingga keberadaannya masih jarang diketahui orang, mungkin Orang Lombok juga hanya sebagian yang tahu Kripik ini.

Dan apabila anda penasaran dengan rasanya, yaa... anda tinggal pesan aja nanti ya saya kasih tahu tempat anda pesannya, dari pada anda bisa penasaran setengah mati. Ada juga lhoo kelebihan yang dimiliki oleh Kripik Daun Singkong ini, apa itu? Yaitu harganya terjangkau sehingga tidak akan menghabiskan isi dompet anda dan jangan lupa rasanya juga enak dan anda juga bisa lho sebagai oleh oleh untuk keluarga dirumah dan orang-orang yang tersayang anda karena  Kripik Daun Singkong ini tahan lama lho. Gimana anda tertarik dengan Kripiknya ?

Keripik Daun Singkong ini juga dipadukan dengan rumput laut lho! sehingga nikmatnya semakin bertambah, dan  harganya tidak akan terpengaruh dengan paduannya ini. Nah, untuk kalian yang belum melihatnya maupun memakannya buruan nanti orang yang memproduksinya tidak memproduksi lagi. Apakah anda akan selalu menahan penasaran anda. Untuk itu buruan, ya?

Karena keripik daun singkong ini hanya ada di toko-toko tertentu salah satunya yaitu di tempat kami yaitu di BOLA MAS, untuk itu bila anda mau bisa hubumgi kami lewat no ini : 087763274881 atau bisa juga anda datang pada kami di  Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok, Samping Sasaku.


Terimakasih telah mengujungi blog ini, saya akan terus mengupload konten-konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!

Komentar