Camilan Tidak Bisa Punah, Kenapa ?


Untuk anda yang suka camilan, ini adalah artikel yang cocok dan tepat untuk anda baca, karena kenapa? Karena pada artikel kali ini saya akan membahas tentang “kenapa sih camilan tidak akan pernah bisa punah di muka bumi ini”. Maka untuk itu terus ikuti artikel ini yaa..?
Terus saya akan mulainya dari mana dulu yaa..? Ok, saya sudah putuskan bahwa saya akan mulai dari yang pertama dulu, wkwkwk  maaf  becanda yaa..? biar gak telalu kaku gitu, ya nggak ?  inilah beberapa penyebabnya:
1. Makanan Merupakan Kebutuhan Yang Tidak Dapat Ditunda Oleh Setiap Mahkluk Hidup
Pada urutan yang pertama ini, saya ingin menempatkan bahwa Camilan juga merupakan jenis Makanan. Sehingga, sudah biasa anda ketahui  bahwa makanan merupakan kebutuhan primer dan kebutuhan yang wajib terpenuhi bagi setiap manusia.
Karena alasan tersebut maka yang namanya Industri Kuliner termasuk Camilan dipastikan tidak akan pernah mati ataupun tidak akan pernah punah dimuka bumi ini. Seperti yang sudah saya bilang tadi diatas, bukan begitu ?
2. Semakin Bertambahnya Jumlah Penduduk
Untuk yang kedua ini memiliki hubungan erat dengan ulasan yang pertama. Yaitu,  penjelasan yang pertama telah dijelaskan bahwa makanan merupakan kebutuhan primer manusia.
Nah, jika Makanan merupakan kebutuhan pokok (primer), maka bagaimana jika manusia selalu mangalami pertumbuhan setiap saat ataupun manusia semakin banyak pada setiap harinya, karena setiap harinya ada aja orang yang melahirkan ! Sehingga kita dapat mengambil kesimpulan bahwa semakin banyak kebutuhan makanan yang harus terpenuhi dimuka bumi ini, maka makanan juga harus semakin banyak dimuka bumi ini.
Tidak hanya makanan pokok (primer), namun camilan (makanan ringan) juga sudah sebagian orang telah menganggapnya sebagai makanan pokok yang dikonsumsi oleh orang-orang.
3. Kemudahan Camilan
Terus pada yang terakhir ini, saya akan membahas tentang kemudahan dari camilan. Sehingga berbeda dengan penjelasan-penjelasan yang diatas tadi !
Bila kita bandingkan camilan dengan jenis makanan lain sangatlah berbeda, kenapa ? Karena pada makanan lain dalam mengkonsumsinya diperlukan tempat yang khusus, maka berbeda dengan camilan yaitu dimanapun tempat anda ! anda bisa mengkonsumsinya. Mudah kan ?
Jika anda ingin mengkonsumsi camilan maka anda tidak perlu memikirkan tempat yang cocok untuk ngemil karena semua tempat bisa sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat ngemil anda.
Gimana apakah anda tertarik dengan camilan...???
Dari penjelasan-penjelasan tentang camilan di atas sehingga anda bisa tahu “kenapa camilan tidak bisa punah di muka bumi ini”, penyebabnya yaaa yang itu tadi, yaitu adalah karena camilan bisa dimakan dimanapun tempat anda dan juga karena semakin banyaknya jumlah penduduk sehingga kebutuhkan makanan juga harus semakin banyak.
Dan jika anda tertarik dengan camilan, anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas. Kami disini menjual berbagai camilan dan minuman khas NTB (Nusa Tenggara Barat). Jika anda berlibur ke Lombok jangan lupa mampir di toko kami dulu yaa..? sehingga lengkap rasanya bila anda melihat keindahan Lombok sambil menikmati camilan khasnya atapun anda juga bisa sebagai oleh oleh untuk keluarga tercinta. 
Jika anda pengen merasakan camilan yang super uenak khas NTB, anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!






Komentar