CAMILAN BARU DARI KEDELAI

Haiii,,,  dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang “camilan baru dari Kedelai”, wow!!!  Camilan apa itu?
Tidak asing lagi bagi kalian dengan kata “Kedelai”, karena kedelai merupakan jenis biji-bijian yang bisa dibuat menjadi berbagai macam makanan. Contohnya seperti tempe, tahu, dan yang lainnya.
Sebagai sumber protein nabati, kacang kedelai cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia maupun masyarakat luar negri. Protein nabati pada kacang kedelai sering dijadikan sebagai pengganti protein yang ada dalam daging.  Kandungan nutrisinya yang cukup komplek yaitu meliputi energi sebesar 347 kilokalori, protein 35,9 gram, karbohidrat 29,9 gram, lemak 20,6 gram, kalsium 195 miligram, fosfor 554 miligram, zat besi 8 miligram, vitamin A sebanyak 140 IU, vitamin B1 0,77 miligram, dan vitamin C 0 miligram, membuat tingkat konsumsi kacang kedelai di beberapa Negara Asia cukup tinggi, terutama di Negara Jepang dan juga China.

Selain dikonsumsi sebagai camilan dan bahan makanan seperti tahu dan tempe, kacang kedelai ternyata juga mulai diinovasikan oleh masyarakat Indonesia menjadi produk tepung. Tak jauh berbeda dengan produk tepung lainnya, tepung kacang kedelai ini bisa diolah oleh masyarakat menjadi beragam jenis kuliner seperti kerupuk kacang kedelai, aneka kue kacang kedelai, bubur kacang kedelai, atau keripik kacang kedelai, yang belakangan ini peminatnya semakin banyak di pasaran.
Saat ini, tepung kedelai mulai dimanfaatkan masyarakat untuk diolah menjadi aneka macam kue yang lezat. Kandungan nutrisinya yang sangat besar dan citarasanya yang tak kalah nikmat dengan aneka kue yang terbuat dari tepung terigu, menjadikan camilan sehat dari olahan tepung kedelai ini mulai digemari konsumen dari berbagai kalangan masyarakat. Karenanya bagi anda para pemula yang sedang bingung untuk mencari camilan yang sehat, maka pilih aja kue kacang kedelai ini, Oke?
Penasaran dengan rasanya? Jika anda ingin mendapatkan Kue Kedelai ini anda bisa datang langsung atau hubungi kami melalui :
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok
Hp. 087763274881

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan mengupload konten yang terbaru dan menarik untuk anda. Byee.. Byee....!!!!!!!!


Komentar