Camilan Apa Ini !!!


Oke, pada pertemuan kali ini saya akan membahas tentang kelebihan dari Pie Susu, apa aja yaa.... yang menjadi kelebihan didalamnya? Terus ikuti artikel ini sampai selesai, oke ! apakah anda pernah dengar atau lihat pie susu nya ? mungkin kalau anda di Lombok dan pernah masuk ke indomart pasti anda sudah melihatnya atau mungkin membelinya ? karena camilan ini telah kami kirim ke semua indomart yang ada di Pulau Lombok. Sehingga bagi anda yang pengen mencicipi pie susu ini anda bisa datang ke indomart terdekat yang ada di Lombok atau anda juga bisa datang di toko kami yaitu di Bola Mas.
Apakah anda sudah gak sabar ingin mengetahui kelebihan dari pie susu tersebut ? kalau iya ! kita sama dong, saya juga gak sabar ni pengen menjelaskan kelebihan dari pie susu hanya untuk. inilah beberapa penjelasan tentang pie susu:
Pie Susu adalah Camilan modern dengan cita rasa yang khas, (“gimana yaa rasanya yang khas itu ?”) yang dapat ditemukan di Pulau Lombok. Berbeda dengan kuliner Lombok yang biasanya pedas, namun camilan khas Lombok ini justru memiliki cita rasa yang beda. Ada yang gurih, manis, atau bahkan bermacam-macam. Untuk itu, kami dari Bola mas telah merangkum camilan Pie Susu khas Pulau Lombok khususnya buat anda yang ingin berwisata ke Pulau Lombok.
Pie Susu merupakan camilan yang terbuat dari bahan-bahan yang terpilih dan berkualitas, seperti tepung, mentega, telur dan susu sehingga menciptakan camilan yang rasanya begitu unik, kalau anda mencicipinya satu gigit saja mungkin anda akan nambah lagi, kalau menurut saya sih yaa ? karena saya sudah melihat dari kebanyakan orang yang sudah mencicipi camilan Pie Susu ini ! setelah mencobanya langsung membelinya.
Dari segi cita rasa pie susu ini memiliki cita rasa yang sangat bisa memanjakan  lidah anda. Karena bahan-bahan dari Pie Susu tersebut yang telah digabungkan menjadi satu sehigga terciptalah cita rasa yang khas. anda cicipi saya jamin anda pasti ketagihan. Karena itu tadi yang bisa membuat kelezatannya menjadi luar biasa, sehingga orang dibuat ketagihan.
Pie Susu ini juga di buat dari bahan–bahan yang tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan serta tanpa pewarna makanan. Sehingga Pie Susu ini sanggat lah aman untuk di konsumsi oleh siapapun, baik itu orang dewasa maupun anak kecil sekalipun.
Camilan ini juga tergolong makanan yang sehat karena bahan-bahan yang di gunakannya kaya dengan protein dan vitamin. Pie Susu yang di sajikan kepada seluruh customer ini berkualitas  dan rasanya  tetap enak, Karena pie susu selalu di produksi berdasarkan pesanan, jadi setiap hari selalu Fresh.
Apalagi camilan ini rasanya enak, manis dan lezat, cita rasanya ini (enak, manis dan lezat) digabung menjadi satu sehingga terciptalah rasa yang begitu khas. Nah, giamana tertarik gak ?
Camilan ini juga sangat cocok di setiap acara-acara anda, misalnya seperti acara pernikahan, ulang tahun, arisan dan segala acara lainnya, dan juga untuk nemanin anda pada saat ada kegiatan, seperti santai bersama keluarga, pergi sama pacar, dan lain-lain. Nah, apapun acara anda atau kegiatan anda camilan ini tetap cocok diberbagai kegiatan dan acara anda.
Apalagi kan sekarang bentar lagi udah mau puasa. Nah, pas banget buat nemanin anda yang buka puasa, karena biasanya kalau buka puasa itu, dengan yang manis-manis, bukan begitu ? seperti kurma, kolak dan jangan lupa yaitu dengan anda, hahaha becanda ? serta ditemenin sama pie susu mungkin suasana perbuka puasa anda lebih menarik gitu, ya nggak ?
Gimana pembahasan dari pie susu ini ? anda tertarik gak, untuk mencobanya ?  yaa mungkin di coba dulu lah pienya, biar anda merasakan cita rasa yang khas dari pie susu ini !!! Dan anda juga bisa mendapatkan kelezatan dan keunikan dari cita rasanya lho ! sehingga yang akan membuat siapa saja penasaran dan tertarik untuk mencobanya.
Dan jika kalian sedang berlibur kelombok atau sedang merasakan keindahan dari lombok tersebut mungkin anda ingin membawakan buah tangan / oleh oleh untuk orang terdekat anda. Bisa anda datang di toko Bola Mas, disini disediakan untuk anda yaitu berbagai camilan dan minuman khas NTB sebagai oleh oleh anda untuk keluarga dirumah atau orang-orang terdekat anda.
Dan jika anda pengen mencoba pie susunya anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas. Gimana kalau anda coba dulu ? biar anda tahu cita rasa khasnya kayak gimana sih !!!
Jika anda pengen merasakan kelezatan dan manfaatnya ini, anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!






Komentar