APA YANG MEMBUAT PIE SUSU ENAK ???

pie susu

Kali ini saya akan mengulas tentang Pie Susu, apa saja yaa.... yang menjadi kelebihan didalamnya? Selain itu juga saya akan membahas tentang, apa yaa,,,!!! Terus ikuti artikel ini sampai selesai, oke!
Dari segi cita rasa pie susu ini memiliki cita rasa yang sangat kaya di lidah. Karena susu memiliki rasa yang creamy, rasa kacang almon yang gurih, rasa keju yang cheesy, rasa choco chip yang milky, sampai rasa kismis yang fresh, apapun pilihan rasa yang anda pilih kami jamin anda pasti ketagihan. Karena pie susu ini terbuat dari bahan-bahan yang terpilih dan berkualitas, maka dari itu kami akan buktikan kepada anda, ini komposisinya :
Komposisi Bahan : Tepung, Mentega, Telur, dan Susu, Keju, Coklat, Kismis, Kacang Almon.
Pie Susu ini kami buat dari bahan – bahan yang berkualitas, tanpa bahan pengawet, pemanis buatan serta pewarna makanan. Sehingga Pie Susu ini sanggat lah amat disukai oleh banyak orang dan aman untuk di konsumsi oleh siapapun, baik itu orang dewasa maupun anak kecil sekalipun.
Makanan ini juga tergolong makanan yang sehat karena bahan-bahan yang di gunakannya kaya dengan protein dan vitamin. Pie Susu yang di sajikan kepada seluruh customer ini berkualitas  dan rasanya  tetap enak, Karena pie susu selalu di produksi berdasarkan pesanan, jadi setiap hari selalu Fresh.
Apalagi camilan ini rasanya enak, manis dan lezat sehingga sangat cocok di setiap ada acara-acara anda, misalnya seperti acara pernikahan, ulang tahun, dan segala acara lainnya, dan juga untuk nemanin anda pada saat ada kegiatan, seperti santai bersama keluarga, pergi sama pacar, dan lain-lain. Nah, apapun acara anda atau kegiatan anda camilan ini tetap cocok diberbagai kegiatan anda. Apalagi kan sekarang bentar lagi udah mau puasa. Nah, pas banget buat temanin anda yang mau buka puasa, karena biasanya kalau buka puasa dengan yang manis-manis, seperti kurma, kolak dan yang lainnya serta ditemenin sama pie susu mungkin lebih enak.
jika anda pengen atau tertarik dengan pie susunya anda bisa datang langsung di tempat kami di BOLA MAS dan anda juga bisa hubungi kami,  tapi kalau anda pesan banyak kami bisa anter atau anda beli aja di indomart-indomart terdekat, ada kok disana !   Oke ??? Disini ;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
hp : 087763274881

Terimakasih telah mengujungi blog ini, Terus nantikan konten yang terbaru dan menarik hanya untuk anda, disini !!!


Komentar