Abon Ikan Lombok

Indonesia terkenal dengan berbagai pulau yang memiliki bermacam-macam objek wisata dan budaya yang mengagumkan. Selain itu, masing-masing wilayah juga memiliki makanan yang bercita rasa khas. Mulai dari rasa manis, pedas, asam, asin hingga cenderung pahit. Semuanya dapat ditemukan di berbagai pulau se Indonesia, tinggal pilih saja sesuai selera.


Makanan dengan cita rasa yang khas juga dapat ditemukan di Pulau Lombok. Makanan khas Lombok ini justru memiliki cita rasa unik. Kenapa saya bilang unik ! Yaaa,,, karena rasanya yang gurih-gurih kayak gimana gitu !
Jika ada Abon Sapi khas dari Surabaya, Lombok juga punya Abon Ikan yang lezatnya luar biasa yang tak kalah dengan abon sapi. Ikan dipercaya memiliki kandungan DHA dan Omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak pada anak-anak, sehingga otak anak anda akan lebih cerdas.
Apabila anak anda tidak suka makan ikan,  abon ikan ini adalah pilihan yang paling tepat untuk anda para orang tua yang dikasih ke anaknya, agar anaknya suka makan ikan. Sehingga otak anak anda akan lebih cerdas seperti yang pernah saya bilang tadi diatas, maaf yaa kalau saya ulang dua kali ? maksud saya biar anda bisa lebih memperhatikan anak anda ! sehingga dia bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berbakti kepada orang tua, bukan begitu ?
Salah satu keunggulan dari Abon Ikan dibandingkan dengan Abon Sapi yaitu karena Abon Ikan bebas kolesterol sehingga lebih sehat dan lebih aman untuk dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit kolesterol, dan untuk yang penderita kolestrol tidak takut lagi untuk makan Abon.
Tak heran jika saat ini oleh oleh khas Lombok  dan makanan yang satu ini tengah naik daun karena kelebihan yang dimilikinya sangat banyak, yaitu bagus untuk perkembangan otak pada anak-anak dan bisa dimakan oleh orang-orang yang menderita kolestrol serta sebagai himbauan agar lebih banyak mengkonsumsi ikan. Dan masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh abon ikan ini.

Sehingga belum lengkap rasanya jika anda ke Lombok tapi anda belum mencicipi abon ikan khas Lombok ini. Atau setelah kalian melihat keindahan dari lombok tersebut mungkin anda ingin membawakan buah tangan / oleh oleh untuk orang-orang terdekat anda, sehingga anda bisa membawakan abon ikan ini. anda jangan khawatir soal rasanya karena abon ini  tak pernah mengecewakan. jika anda mencobanya sekali aja mungkin anda akan ketagihan karena rasanya yang lezat  membuat lidah dimanjakan dan khasiatnya pun banyak. Mau tunggu apa lagi sih ?
itulah tadi penjelasan mengenai abon ikan yang tak kalah enak dengan abon lain. Sehingga abon khas Pulau Lombok ini akan membuat siapa saja penasaran dengan rasanya.
Dan jika anda tertarik dengan abon ikan ini anda bisa cari di toko kami yaitu di Bola Mas. Gimana kalau anda coba dulu ? biar anda tahu rasanya kayak gimana sih !!!
Jika anda pengen merasakan super uenaknya ini, anda bisa mampir di toko kami atau bisa hubungi kami;
Jl. TGH. Lopan No. 30 Dasan Cermen-Mataram, Lombok / samping Sasaku
Hp; 087763274881

Selamat mencoba

Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan terus mengupdate konten yang terbaru dan menarik untuk anda....!!!!!!!!




Komentar