Macam – Macam Varian Rasa Dodol Khas Lombok

Haii,,, bertemu lagi dengan saya di blog bolamasutama.blogspot.com ,  kali ini saya akan membahas tentang  varian rasa camilan dodol yang menjadi ciri khas dari lombok, sehingga pada artikel ini saya akan mengulas macam – macam varian rasa dodol yang ada di lombok baru-baru ini.
Dodol apa aja yang terbaru dari lombok? Yang kita tahu kalok dodol di lombok biasanya dibuat dari gula merah, tapi sekarang orang lombok sudah membuat dodol baru loo,,, dan berbagai macam rasa, rasanya apa aja ya? Jika anda penasaran terus ikuti konten ini yaa???
Biasanya dodol itu dibuat oleh orang lombok hanya pada saat ada perayaan-perayaan sehingga kita menjadi ketagihan karena banyak yang menyukainya dan juga sedikit. Tapi sekarang anda jangan cemas atau kecewa karena sudah ada kami yang menyediakannya untuk anda sehingga anda tidak akan ketagihan lagi.
Oke, langsung saja kita ke pembahasannya yaa,,? biar anda tidak nunggu lama-lama. Inilah macam-macam cemilan dodol khas lombok yang terbaru, silahkan anda simak dibawah ini:
1.     Dodol Mangga 
Ada lagi varian baru yaitu dodol mangga yang terbuat dari bahan yang jarang dipakai oleh produsen lain yaitu berbahan dasar mangga jadi tidak salah lagi jika dodol yang satu ini menjadi pilihan pertama setelah mencoba dodol dengan bahan dasar yang banyak digunakan produsen lain.

2.     Dodol Rumput Laut
Yang kedua yaitu adalah  dodol rumput laut. Dodol rumput laut ini merupakan camilan yang khas karena dilombok jarang yang menggunakan rumput laut sebagai bahan dasar untuk pembuatan dodol.

3.     Dodol Jinten
Tidak kalah penting dengan yang lain, dodol jenis ini berbahan dasar serta dari paduan antara rumput laut dengan jinten yang khasiatnya sangat besar bagi tubuh.
1  
     Dari berbagai macam varian dodol diatas ini juga memiliki bentuk  yang unik serta kenyal dan camilan jenis ini juga sehat untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dan dapat dengan mudah didapatkan.
     Apakah anda tertarik untuk mencobanya?  Dan kayak gimana ya kenyalnya di mulut dari berbagai varian rasa dodol itu? Apabila anda tertarik atau penasaran dengan rasanya, bisa anda hubungi kami pakek no ini:087763274881, atau bisa anda datang langsung ditempat kami di Jalan Adi sucipto Nomor 41 x Mataram.

      Terima kasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog saya, selamat mencoba.






Komentar