KUE MELINJO, Kue khas Lombok!!!

Kembali lagi di blog saya, gimana apakah anda sudah baca konten-konten saya yang sebelumnya, anda tertarik dengan kata-katanya?
Pada konten kali ini saya akan membahaskan tentang kue melinjo. Menurut anda apakah ada kue melinjo?  Pasti anda mikir dulu ya kan? Karena apakah anda gak heran ada yang mikir sejauh itu untuk membuat kue melinjo? Terus kayak gimana ya rasanya kalok melinjo dibut menjadi kue???  Hmmm..... kayaknya enak deh gays!!!
Untuk itu saya di sini akan mengulas tentang kue melinjo dan akan menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas! Terus saya akan mulai dari mana ya, apakah akan menjawab pertanyaan atau membahasnya. Menurut anda dari mana?
Apakah anda tahu kue melinjo?
Oke , saya akan mulai dari pembahasanya dulu ya gays??? Kue merupakan jenis Camilan yang tergolong makanan ringan, biasanya kue dibuat dari tepung,telur, gandum dan yang lainnya. Tapi yang ini lain, ini luar biasa karena kue ini dibuat dari bahan dasar melinjo. yaa,,, kalok anda belum coba ya gak tau sih kayak gimana rasanya, berarti anda harus mencobanya terlebih dahulu biar anda tahu gimana rasa kue melinjo ini!!! 
Terus siapa yang bisa mikir sejauh itu? karena yang biasanya saya tahu melinjo itu cuma direbus terus langsung dah,, dimakan, tapi kali ini bisa membuat kue pakek melinjo, apakah gak “wow” namanya? Dan kue ini hanya ada di lombok looh..bahkan menjadi camilan khas lombok.
Sehingga kalok besok semakin berkembangnya industri kue dipasaran, maka kue ini merupakan salah satu Camilan yang memiliki peluang yang sangat besar untuk dipasarkan. Karena kenapa, karena camilan ini selain unik juga harganya murah looh gays dan masih banyak kenggulan dan manfaat yang terkandung didalamnya yang jarang orang tahu.
Ayook gays kalok anda berminat atau tertarik dengan kuenya di keep ya! dan kami bisa juga mengirim ke seluruh lombok dan sekitarnya atau anda bisa mampir di tempat kami di Jl. Adi Sucipto No. 41 Mataram, dan untuk pemesanannya jika anda jauh bisa lewat no hp kami : 087763274881,  sehingga anda lebih leluasa untuk menanyakan dan memilih berbagai cemilan khas NTB yang anda inginkan dan anda butuhkan, di telpon yaa jangan lupa gays!!!!! 
 Terimakasih telah mengujungi blog saya, saya akan menguplood konten yang terbaru dan menarik untuk anda. Byee.. gays....!!!!!!!!

Komentar