PIE SUSU itu LEZAT?




Kali ini saya akan mengulas tentang Pie Susu, apa saja yaa.... yang menjadi kelebihan didalamnya? Selain itu juga saya akan membahas tentang, apa yaa,,,!!! Terus ikuti artikel ini sampai selesai, oke!
Dari segi cita rasa pie susu ini memiliki cita rasa yang sangat kaya di lidah. Karena susu memiliki rasa yang creamy, rasa kacang almon yang gurih, rasa keju yang cheesy, rasa choco chip yang milky, sampai rasa kismis yang fresh, apapun pilihan rasa yang anda pilih kami jamin anda pasti ketagihan. Karena pie susu ini terbuat dari bahan-bahan yang terpilih dan berkualitas, maka dari itu kami akan buktikan kepada anda, ini komposisinya :
Komposisi Bahan : Tepung, Mentega, Telur, dan Susu, Keju, Coklat, Kismis, Kacang Almon.
Pie Susu ini kami buat dari bahan – bahan yang berkualitas, tanpa bahan pengawet, pemanis buatan serta pewarna makanan. Sehingga Pie Susu ini sanggat lah amat disukai oleh banyak orang dan aman untuk di konsumsi oleh siapapun, baik itu orang dewasa maupun anak kecil sekalipun.
Bahkan makanan ini tergolong makanan sehat karena bahan-bahan yang di gunakan-nya kaya dengan protein dan vitamin. Keunggulan yang dimiliki-nya yaitu; karena, Pie Susu ini masih di produksi oleh tangan manusia, tidak di buat oleh bantuan mesin. sehingga dari pada itu produksi-nya masih sanggat terbatas.
Pie Susu yang di sajikan kepada seluruh customer ini berkualitas, rasanya masih tetap enak, masih sanggat terjaga dan juga selalu Fresh di setiap harinya. Karena pie susu selalu di produksi berdasarkan pesanan, jadi setiap hari selalu baru.
Apalagikan camilan ini enak dan lezat sehingga sangat cocok di setiap ada acara-acara anda, misalnya seperti acara pernikahan, ulang tahun, dan segala acara lainnya, dan juga untuk nemanin anda pada saat ada kegiatan, seperti santai bersama keluarga, pergi sama pacar, dan lain-lain. Nah, apapun acara anda atau kegiatan anda camilan ini tetap cocok berbagai kegiatan anda.
Dalam mengirim Kue Pie Susu kami memiliki cara-cara, yaitu ; yang pertama bila pengirimannya masih terjangkau jaraknya atau masih diwilayah lombok kami memakai jasa sendiri (kariawan). Tapi kalo anda pesan banyak baru kami anter, jika anda mau beli sedikit ya,, anda beli aja di indomart-indomart terdekat. Oke???
Ayoo,,, kalo anda berminat dan tertarik dengan pie susu-nya di pesen yaaa! dan kami bisa juga mengirim ke seluruh lombok dan sekitarnya atau anda bisa mampir di tempat kami di Jalan TGH. Lopan Nomor 30 dasan cermen-Mataram, dan untuk pemesanannya bisa lewat no hp kami : 087763274881,  sehingga anda lebih leluasa untuk menanyakan dan memilih berbagai cemilan dan minuman khas NTB yang anda inginkan dan butuhkan, di telpon yaa,, jangan lupa!!!!! 
Terimakasih telah mengujungi blog kami, kami akan selalu mengupload konten yang terbaru dan menarik hanya untuk anda!!!



Komentar