Pelecing Kacang-Kacangan, Apakah Anda Pernah Dengar?

Saya tanya dulu kepada anda ya! Apakah anda pernah dengar pelecing kacang-kacangan?  Pasti jarang orang yang mengetahui bahwa kacang bisa dibuat sebagai pelecing, karena yang biasanya dibuat pelecing itu adalah yang berbahan dasar kangkung. tapi kenapa sekarang kacang-kacangan bisa dibuat sebagai pelecing, apakah itu gak unik namanya!!! Ya kan?

Karena  itu lah hebatnya orang lombok mampu menemukan hal-hal baru sebagai camilannya, dan bisa menemukan camilan yang tidak lazim dari biasanya sehingga bisa menjadi luar biasa. Karena, yang biasanya pelecing bahan utamanya hanya  kangkung, tapi bisa membuat pelecing dengan bahan utamanya seperti kacang-kacangan. jika anda pengen tahu kacang-kacang apa saja yang dibuat menjadi pelecing maka terus ikuti  blog saya, karena saya akan selalu mengupdate konten-konten menarik, oke!!
Apakah anda tertarik untuk mencobanya?  Dan kayak gimana ya rasanya kalok pelecing kacang-kacangan? Apakah anda penasaran? Apabila anda tertarik atau penasaran dengan rasanya, bisa anda hubungi kami pakek no ini:087763274881, atau bisa anda datang ditempat kami di jl. Adi sucipto No.41 x Mataram.
Maaf  ya, saya jadi promosi ni! tapi dari pada anda yang ingin membeli terus gak tau harus kemana, sehingga anda bisa jadi penasaran dengan rasanya. Saya hanya akan mempermudah anda untuk mencarinya, ya kalok anda gak mau saya harus apa.
Oke, kita lanjut kepembahasanya ya? Biar anda gak terlalu mudah bosan dalam membaca konten ini.
Kenapa yaa,,, banyak orang yang menggunakan kacang sebagai bahan dasar untuk membuat camilan ? itu karena banyaknya jenis varian kacang yang menjadikan Industri makanan menggunakannya sebagai bahan dasar atau sebagai bahan utama untuk membuat camilan.
Disamping itu juga, karena bentuknya yang minimalis menjadikan kacang-kacangan dijadikan sebagai salah satu kudapan yang lezat atau camilan yang bisa dibawa kemana-mana. Sehingga lombok membuat cemilan baru dari kacang yaitu pelecing. karena makanan khas lombok salah satunya yaitu pelecing, tapi pelecing tersebut tidak bisa dibawa kemana-mana karena bahan dasarnya kangkung, kangkung kan mudah basi, betul begitu?
Nah, muncul lah ide dari orang lombok sehingga pelecingnya tersebut dibuat dari bahan utama kacang-kacangan agar mudah dibawa kemana anda suka dan pelecing ini bisa bertahan lama, tidak seperti pelecing kangkung yang bisa bertahan sampai satu hari.
Gimana menurut anda pelecing kacang-kacangan cocok gak untuk jadi temen ngemil anda? Karena keunggulan yang dimilikinya sangat banyak seperti, bisa bertahan lama, harganya murah, unik, dan masih banyak lagi keunggulan yang dimilikinya.
Oke, hanya itu ya pembahasan dari saya mengenai camilan pelecing kacang-kacangan. Mohon maaf  ya kalok  ada salah kata-kata dan tulis dari saya, karena manusia itu tidak luput dari kesalahan. Terima kasih 

Komentar