Susu Kuda Liar sangat baik untuk bayi


Halo semuanya, pada pertemuan kita kali ini saya akan memberikan ulasan tentang manfaat susu kuda liar sumbawa hanya untuk anda. Hhmmm,,, apa yaa manfaatnya? Lalu jika saya meminum susu kuda itu apa yaa,, manfaatnya bagi tubuh saya? Apakah sama manfaatnya dengan susu sapi? Mungkin itu bertanyaan-pertanyaan yang terlintas pada pikiran anda sendiri mengenai susu kuda liar. Nah, untuk itu saya disini akan mengulas habis manfaat-manfaat yang terdapat di susu kuda liar tersebut, agar anda tidak bertanya-tanya lagi.
Berbicara mengenai manfaat tentunya sangatlah banyak, salah satunya yaitu sebagai pemasok nutrisi yang lengkap, sama seperti jenis susu yang lainnya, kuda juga menghasilkan kandungan yang lengkap dengan komponen senyawanya antara lain lemak, kalsium beragam vitamin seperti A, B, C dan juga E, kalium, kalsium, magnesium, protein, zat besi dan masih banyak lagi lainnya. Istimewanya, dari susu kuda liar sumbawa ini memiliki protein yang lebih sederhana sehingga jauh lebih mudah untuk dicerna. Selain bermanfaat sebagai sumber nutrisi, susu ini juga baik untuk menambah daya tahan bayi terutama yang dilahirkan secara prematur. Hal ini dikarenakan susu kuda liar sumbawa memiliki anti bakteri alamiah yang terkandung di dalam setiap tetesnya Berkhasiat Menghalau Penyakit.
Selain ulasan di atas Manfaat susu kuda liar sumbawa menurut beberapa penelitian klinis menganggap susu jenis ini jauh lebih bisa menghalau penyakit jika dibandingkan dengan kuda-kuda yang diternakkan. Hal ini disebabkan karena kualitas kuda yang dilepas di alam liar jauh lebih baik dari pada kuda yang hidup di kandang. Seperti seorang ibu, yang ASI terbaik juga bersumber dari wanita yang kualitas emosionalnya  lebih dari pada yang lain.

Berdasarkan penelitian testimony, berikut manfaat susu kuda liar yang telah terbukti:
1.     Menyembuhkan radang usus. Hal ini didasarkan pada penelitian sebuah Universitas di Jerman. Berdasarkan temuan mereka, susu kuda  liar mampu merangsang pertumbuhan bakteri baik di dalam usus manusia sehingga perlawanan terhadap bakteri buruk bisa dua kali lebih baik. Dengan demikian zat kurang baik di dalam usus bisa direduksi.
2.     Menyembuhkan eksim. Manfaat susu kuda liar sumbawa yang satu ini banyak diyakini oleh masyarakat. Caranya cukup mudah, kentalkan susu kuda liar dan campurkan dengan lidah buaya setelah itu balurkan pada kulit yang terkena eksim.

Jika didasarkan pada keyakinan masyarakat maka manfaat susu kuda liar ini yaitu bisa
menyeimbangkan kadar gula di dalam darah, mencegah stroke ringan maupun berat dengan cara mengontrol tekanan darah, memelihara organ tubuh seperti ginjal dan paru-paru, meringankan penyakit asma dan juga liver, dan masih banyak lagi lainnya. Memang belum diteliti secara medis, namun jika didasarkan pada kompleksnya nutrisi didalam susu kuda liar sumbawa, maka sederet manfaat tersebut sudah benar adanya.

Jika anda ingin mendapatkan susu kuda liar sumbawa ini anda bisa datang langsung atau hubungi kami melalui :
Jl. Adi Sucipto No.41 Mataram
Hp. 087763274881





Komentar