KENAPA MADU SUMBAWA TERKENAL?

madu sumbawa
Pasti buat anda kata "Madu" sudah tidak asing lagi, ya kan? dan bagi masyarakat dunia juga pasti apa itu Madu, apalagi masyarakat pedesaan di pulau Sumbawa yang mungkin menjadikannya sebagai minumannya sehari-hari saking banyaknya, sehingga masyarakat sumbawa memanfaatkan madu tersebut untuk menambah penghasilannya
Sumbawa merupakan salah satu daerah penghasil madu terbaik di Indonesia, dan keberadaannya sudah terkenal diseluruh tanah air. Madu dari sumbawa ini di kenal dengan nama “Madu Sumbawa”, dimana madu tersebut diprduksi oleh lebah jenis Apis Dorsata. Lebah yang berbadan besar dan madu yang dihasilkannya juga banyak, dan lebah jenis ini banyak ditemukan di hutan Sumbawa, sehingga orang sumbawa memanfaatkannya dengan baik dan sebagai penghasilannya.


penyebab terkenalnya khasiat madu sumbawa yaitu karena sumber dari madu tersebut yang berasal dari lebah liar yang hanya bisa di temukan di hutan-hutan Sumbawa. Lebah-lebah ini juga tidak diternakkan melainkan langsung diambil dari hutan-hutan yang ada di Sumbawa seperti halnya susu kuda liar yang juga dimiliki oleh sumbawa, yang membuatnya terkenal yaitu juga karena Makanannya, makanan lebah yang alami membuat Madu Sumbawa berbeda dengan madu daerah lain.

saya akan tanya dulu kepada anda yaaa,,?  Kenapa yaa,,, banyak orang yang suka madu???


Yaitu karena; biasanya orang memanfaatkan madu itu untuk kesehatan seperti untuk mengembalikan stamina, pengobatan dan kecantikan. Tapi, jika madu yang anda beli ternyata tidak ada manfaatnya sama sekali, berarti madu tersebut tidak asli. Jika anda penasaran bagaimana rupanya madu yang asli maka terus buka blog say, yaa,,??? Atau jika anda pengen madu yang asli cari aja di kami yaitu di BOLA MAS karena kami telah mengambil madu  tersebut langsung dari sumbawa, sehingga kami jamin 100% madu yang kami jual asli.
Jika anda tertarik untuk mendapatkan madu sumbawa ini anda bisa datang langsung atau hubungi kami melalui :
Jl. Adi Sucipto No.41 Mataram
Hp. 087763274881



Komentar