APA ITU CAMILAN?

pie susu varian rasa
Apa sih itu camilan? Apakah anda suka camilan? Pasti semua orang suka camilan,  ya kan? Apakah ada orang  yang tidak suka camilan, menurut anda apakah ada?
Untuk itu pada konten kali ini saya akan membahas tentang camilan, sehingga anda bisa tahu dan apa saja yang menjadi kelebihan yang ada didalamnya! Selain itu juga saya akan membahas tentang apa arti dari pertanyaan-pertanyaan diatas. Untuk itu, silahkan anda simak sampai selesai, ok!
Ok kita akan masuk langsung keintinya biar cepat agar anda tidak terlalu lama membaca konten ini, nanti anda bisa bosan kalok tulisannya banyak, bukan begitu?
Apa itu camilan? Camilan itu adalah makanan yang bukanlah makanan pokok melainkan hanya sebagai makanan selingan. Namun terkadang camilan tidaklah jarang lebih sering dikonsumsi oleh orang-orang  dibandingkan dengan makanan pokok.
Karena kenapa? Karena camilan itu enak sehingga banyak orang yang menyukainya dan juga dikarenakan kemudahan dalam mengkonsumsi Cemilan inilah yang mendalangi banyaknya penggemar makanan ringan ini.
Kemudahan yang didapat juga diantaranya adalah kita bisa mengkonsumsi cemilan tersebut dimana saja tanpa harus terfokus pada satu tempat. Misalkan di saat ketika kita ingin makan nasi maka kita  harus berada pada warung penjual nasi tersebut, dan berbeda sekali dengan camilan yang bisa kita makan dimanapun tempat yang kita mau tanpa harus terfokus pada tempat ataupun kita juga bisa membawa kemanapun yang kita inginkan. Gimana apakah anda tertarik dengan camilan? 
Melihat dari hal tersebut, menurut saya sih, pada setiap orang pasti menyukai camilan, karena kelebihan yang dimilikinya sangat memuaskan bagi kita, yaitu camilan itu mudah di bawa dan kita bisa memakannya dimanapun yang kita mau. Sehingga apabila orang-orang yang bilang tidak suka camilan itu bisa jadi orang tersebut belum pernah memakannya sama sekali, dan apabila orang tersebut akan  mencobanya pasti nambah lagi dan ketagihan malah. ya kan?
Ok hanya itu dari saya mengenai camilan, gimana apakah anda sudah jelas kalok belum jelas silahkan anda komen aja dan mohon maaf  ya kalok ada kata-kata yang menyinggung perasaan anda pada konten diatas, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih. 
  

Komentar